Sosialisasi Mengaktifkan Iklim Kolaborasi di Trasa Coworking Space

Durasi (Sudut Kolaborasi), sebuah program kegiatan yang dibentuk untuk memfasilitasi member dalam mengaktifkan iklim kolaborasi di Trasa Coworking Space, pada minggu lalu (5 Agustus 2023) menggelar diskusi guna membahas rencana dan upaya aksi mengaktifkan iklim kolaborasi.

Manager Trasa Coworking Space menyampaikan bahwa coworking space milik pemda Tegal yang dikelola oleh Dinas Koperasi UKM & Perdagangan sejak awal diresmikan telah melayani masyarakat dari berbagai elemen mulai dari pelajar, wirausahawan, pekerja swasta, maupun aparatur sipil negara (ASN).

Menurut data kunjungan yang tercatat, penggunaan coworking didominasi oleh kalangan pelajar untuk belajar dan mengerjakan tugas. Sedangkan kegiatan lain yang telah terlaksana meliputi diskusi, kelas, dan workshop.

Selama diskusi berlangsung, berbagai ide, gagasan, dan strategi telah disampaikan oleh peserta diskusi yang dibagi menjadi kelompok (member, wirausaha, komunitas, mentor, dan dinas terkait). Beberapa diantaranya akan menjadi prioritas untuk segera dikerjakan.

Diskusi tersebut sebagai momentum untuk memulai mengibarkan semangat kolaborasi. Melalui diskusi seperti ini diharapkan makin banyak member yang memulai inisiatif untuk menggali nilai lebih coworking melalui kolaborasi sesama member baik dengan cara mengikuti maupun mengadakan diskusi, kelas, dan workshop di Trasa Coworking Space.

Klik gambar untuk memperbesar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *